Daftar Youtuber Indonesia Di Jepang

Daftar Youtuber Indonesia Di Jepang – YouTube adalah platform yang semakin banyak digunakan oleh pembuat konten untuk menyajikan konten tertentu. Kreator bebas memilih tema dan konten apa yang ingin mereka sampaikan kepada penontonnya. Sejumlah YouTuber Indonesia juga dikenal menyuguhkan konten-konten inspiratif, seperti pengalaman atau kehidupan menjalani perkuliahan di Jepang. Berikut ada beberapa Daftar Youtuber Indonesia di Jepang di antaranya:

Daftar Youtuber Indonesia Di Jepang

Gita Savitri Devi

Yang pertama Daftar Youtuber Indonesia di Jepang yaitu Gita Savitri, nama Gita Savitri mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna yang aktif di media sosial, baik Instagram maupun YouTube. Hingga kini, akun YouTube miliknya dengan nama Gita Savitri Devi telah memiliki 887 ribu subscriber. Saat ini, beliau telah memperoleh gelar Sarjana di Freie Universitat Berlin.

Dalam videonya, Gita banyak bercerita tentang kehidupannya selama di Jepang, termasuk perjalanannya sebagai mahasiswa di Freie Universitat Berlin hingga ia lulus. Ia juga sering mengunggah video tentang opini tentang isu terkini di episode Opini.

Nadhira Afifa

Nadhira Nuraini Afifa juga merupakan salah satu YouTuber yang banyak berbagi pengalamannya sebagai mahasiswa jurusan Master of Public Health di Harvard University. Melalui kanal YouTube-nya, Nadhira mengunggah video yang menceritakan kehidupan sebagai mahasiswa Harvard, kehidupan di jepang, membahas masalah kesehatan. Hingga saat ini, ia telah memiliki 129 ribu pelanggan.

Leonardo Edwin

Leonardo Edwin adalah mahasiswi asal Batam yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Bellevue, WA, jepang. Melalui akun YouTube-nya, Leo banyak mengunggah video tentang kehidupannya di Amerika pada umumnya dan juga sebagai mahasiswa. Selain itu, terkadang ia juga mengunggah video edukasi seperti tips. Hingga saat ini, channel YouTube miliknya memiliki 910 ribu subscriber.

Jerome Polin

Berikutnya adalah Daftar Youtuber Indonesia di Jepang yaitu Jerome Polin. Melalui channel Nihongo Mantappu, Jerome Polin juga kerap membagikan konten inspiratif tentang pengalamannya sebagai mahasiswa di Jepang. Hingga saat ini, ia telah memiliki 3,6 juta pelanggan. Saat ini Jerome masih kuliah di Universitas Waseda, Jepang jurusan Matematika.

Melalui video yang diunggah di akun YouTube-nya, ia banyak bercerita tentang kehidupan di Jepang secara umum hingga perjalanannya mendapatkan beasiswa. Selain itu, Jerome juga membagikan berbagai konten edukasi, seperti belajar bahasa Jepang, pengetahuan umum, dan mengerjakan soal matematika.

Demikian ulasan tentang Daftar Youtuber Indonesia di Jepang semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *