Daftar Hero Mobile Legends Yang Sering Digunakan

Paling Sakit! Tips Ampuh Menggunakan Hero Combo Silvanna di Mobile Legends  - UPOINT.ID

Mobile Legends merupakan sebuah game moba yang dikeluarkan oleh Mooton. Game ini menjadi salah satu game online terlaris yang dimainkan oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan game ini menyediakan grafik berkualitas terbaik dengan kontrolnya yang dinilai mudah dipelajari. Game ini juga menawarkan berbagai pilihan hero yang dilengkapi oleh berbagai skin – skin menarik untuk menunjang penampilannya. Berikut Daftar Hero Mobile Legends Yang Sering Digunakan antara lain :

  1. Lunox

Salah satu hero yang sering digunakan oleh para player Mobile Legends adalah Lunox. Hero ini dikenal memiliki kemampuan terbaik terutama saat berada di early game. Hero ini menawarkan berbagai skill yang dapat memberikan damage besar. Saat mengeluarkan skill Chaos Assault secara bertubi – tubi, membuat hero ini memiliki kemampuan mudah untuk melakukan solo kill.

 

  1. X – Borg

Menjadi jajaran hero yang sering digunakan oleh para player Mobile Legends, X – Borg menawarkan kemampuan yang sangat cocok digunakan untuk bermain di midlaner sebagai hero jungler. Dengan adanya update yang dilakukan oleh Mooton membuat hero ini mengalami peningkatan damage pada skill satu dan ultimate yang dimilikinya. Apabila diberikan tambahan buff yang dikombinasikan dengan item War Axe akan membuat hero ini memiliki damage sakit serta durabilitas tinggi.

 

  1. Sun

Mobile Legends dikenal sebagai game moba yang menawarkan berbagai pilihan hero menarik di dalamnya. Meskipun Sun termasuk hero lama, akan tetapi hero dengan role fighter ini sering digunakan oleh para pro player. Hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki kemampuan imune terhadap CC yang ada di skill ultimatenya. Adanya skill Endless Variety dan Clone Techniques membuat hero ini juga sering ditakuti oleh hero core yang bergerak tanpa pengawalan.

 

  1. Silvana

Silvana merupakan hero dengan role fighter dan mage yang sering digunakan oleh player Mobile Legends. Beberapa pemain akan merasakan kewalahan saat berhadapan dengan hero ini. Hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki kemampuan dalam memberikan damage yang sakit. Adanya skill ultimate yang bekerja dengan menangkap dan mengurung lawan, membuat hero ini sangat ditakuti oleh para pengguna hero core.

 

  1. Ling

Sebagai salah satu hero role assassin yang sering digunakan, Ling telah hadir dengan combo skillnya yang baik. Hero ini dapat memberikan damage sakit kepada lawannya dengan dilengkapi oleh mobilitasnya yang tinggi. Adanya skill yang bisa berjalan di dinding  membuat hero ini sangat sulit untuk ditargetkan, bahkan oleh hero yang memiliki skill bertipe lock sekalipun. Adanya skill Area of ​​Effect membuat hero ini memiliki area serang yang cukup luas.

 

  1. Guinevere

Kandidat hero Mobile Legends yang sering digunakan adalah Guinevere. Sebagai hero dengan role fighter, Guinevere mampu memberikan damage besar di early game. Hal tersebut dikarenakan hero ini mempunyai skill pasif Super Magic yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan damagenya hingga 25 persen. Adanya skill Spatial Migration membuat hero ini dapat mengejar hero lawan yang kabur dan melarikan diri dengan mudah.

 

  1. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero Mobile Legends dengan role assassin yang sering digunakan. Adanya skill yang dapat membuat bayangan, menjadikan hero ini dinilai cukup menyusahkan bagi lawannya. Hero ini dikenal sebagai hero yang sangat mudah digunakan untuk kabur karena memiliki skill blink atau escape. Pada umumnya, hero ini digunakan untuk meng – carry hero lain pada saat late game.

Mobile Legends merupakan game moba terbaik yang bisa dimainkan untuk semua kalangan. Mainkan game Mobile Legends dan nikmati keseruan saat bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *