5 Tips Yang Bisa Anda Terapkan Untuk Tidur Berkualitas Di Matras Kasur Busa

Istirahat yang cukup menjadi salah satu hal yang penting untuk menjaga kesehatan anda dengan baik. Maka dari itu, kualitas tidur harus diperhatikan dengan memilih jenis furniture yang premium. Anda bisa memilih matras kasur busa untuk menunjang kenyamanan tidur. Selain itu, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan jika ingin tidur dengan berkualitas seperti berikut!

Tips Agar Tidur Lebih Nyaman dan Nyenyak

  1. Memilih Sesuai dengan Ukuran Ruangan

Salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah ukuran dari kasur busa. Kasur yang satu ini memiliki fungsi yang fleksibel. Pasalnya, anda bisa menggunakan bersama ranjang, box, maupun langsung tanpa alas. Namun, jika anda ingin mendapatkan kenyamanan yang lebih, ada baiknya memilih  tempat tidur dengan kualitas yang terbaik.

Dalam hal ini, anda juga harus memilih ranjang dan penyangga ranjang dengan daya tahan yang berkualitas super. Selain itu, perhatikan ukurannya, apakah sudah cocok dengan ruangan yang anda miliki. Jangan sampai terlalu besar maupun terlalu kecil agar ideal dengan desain interior secara keseluruhan. Alhasil, anda bisa mendapatkan tampilan serasi dan nyaman.

  1. Melapisi Kasur Menggunakan Sprei

Tidak ketinggalan, anda harus memperhatikan permukaan dari kasur matras agar tetap benar benar bersih. Gunakan sprei untuk menutup atas matras kasur busa agar tidak gampang terkena debu dan lainnya. Sebaiknya, anda mengganti sprei secara berkala agar menghindari debu dan mikoorganisme yang dapat berkemvbang biak di kasur tersebut.

  1. Membersihkan dengan Vacuum Cleaner

Jika dibandingkan dengan kasur bahan kapuk dan kapas, debu tidak mudah untuk menempel di kasur busa. Meskipun demikian, anda juga harus melakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan vacuum cleaner. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah menghilangkan debu debu yang  menempel di celah celah kasur.

  1. Memutar Kasur Secara Berkala

Anda tidak boleh melupakan trik yang satu ini jika ingin mendapatkan tidur berkualitas. Tidur yang nyaman dipengaruhi dengan penggunaan kasur yang anda manfaatkan. Agar tidak terkena beban secara terus menerus dan membuat beban melesap ke dalam, maka putarlah kasur secara berkala. Hal ini bisa anda lakukan dua kali dalam setengah tahun dan waktu lainnya.

  1. Menjemur Pada Waktu Tertentu

Menjemur kasur juga menjad kegiatan alternatif untuk memastikan kasur ini bebas dari debu, lembab, dan lainnya. Namun, anda tidak boleh menjemur secara langsung matras kasur busa di bawah terik matahari. Pastikan hanya menjemurnya dengan waktu 4 hingga 5 jam saja agar tetap mendapatkan kualitas dari kasur yang masih bagus.

Secara keseluruhan, anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas dengan memilih kasur di Cellini. Perabot yang mereka jual memiliki bahan yang premium dan terbaik. Bahkan untuk membuatnya, mereka mempercayakannya pada tenaga profesional yang sudah berpengalaman. Alhasil, produk perabot Cellini selalu datang dengan tampilan mewah dan berkualitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *